Jumat, 04 November 2016

Gumul Paradise Island

Hasil gambar untuk gumul paradise island
Di akhir-akhir ini kebanyakan orang suka berwisata air untuk menghabiskan hari liburnya, hampir di semua daerah terdapat wisata air atau waterpark, yang mana tempat wisata ini di sukai semua kalangan. Bagi anda yang suka dengan wisata air belum lengkap kalau anda belum mendatangi Gumul Paradise island. Di kediri terdapat wisata air yang sangat menarik untuk di kunjungi yakni Gumul Paradise Island, yang di rancang khusus sedemikian rupa sehingga di harapkan menjadi tempat wisata air yang terbaik di jawa timur. Gumul paradise island berlokasi di Jl simpang lima gumul barat Ds. Sumberejo kecamatan Ngasem kabupaten Kediri.

Gumul paradise island menyediakan wahana-wahana yang menarik dan sayang untuk di lewatkan, wahana-wahana yang terdapat disana seperti kolam jamur, kolam bak tumpah, kolam arus, speed slide, body slide dan fliying fox. Di gumul paradise island juga menyediakan pelampung dan perahu karet dengan biaya sewa untuk pelampung adalah Rp10.000 / orang, kalau dobel Rp13.000 sampai Rp15.000, harga sewa ini berlaku juga untuk perahu karet. Dengan adanya pelampung dan perahu karet pengunjung bisa ber arum jeram sepuasnya. Wahana yang paling di minati adalah kolam bak tumpah, di area ini ada bak raksasa di atas kita lalu di isi air hingga penuh setelah penuh bak itu akan tumpah dan mengguyur semua pengunjung yang di bawahnya. Dan juga wahana fun boomerang yang membuat kita support jantung.
Selain wahana-wahana di atas juga tersedia fasilitas untuk pengunjung seperti toilet, musholla, loker dengan harga sewa Rp10.00/ loker, gift mart, foot court, area parkir yang luas, dan masih ada lagi lainnya. Gumul paradise island buka setiap hari sejak pukul 08.00 sampai 17.00 untuk hari senin smpai juma’t, dan untuk hari sabtu, minggu dan hari-hari libur di buka pukul 07.00 sampai 17.00. dengan harga tiket masuk Rp15.000/ orang dan anak-anak usia 3 tahun ke atas untuk hari biasa, dan Rp 20. 000 untuk hari besar dan hari libur. kalau sudah tiba di kediri jangan lupa untuk mengunjungi tempat wisata alam yang tidak kalah menariknya yaitu Goa Selomangleng salah satu peninggalan bersejarah dari kerajaan airlangga kediri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar